Inilah Cara Ampuh Hancurkan Sihir Dengan Ayat Al-Qur’an

Artikel terkait : Inilah Cara Ampuh Hancurkan Sihir Dengan Ayat Al-Qur’an

Sihir, percaya atau tidak memang sihir itu ada. Dan sudah ada sejak zaman dahulu. Bahkan pada masa Nabi Musa AS. saat pengikut Nabi musa melawan dengan fir’aun. Pada waktu itu fir’aun memanggil tukang-tukang sihir untuk melawan Nabi Musa. Namun akhirnya Allah yang Maha Kuasa. Allah memberi mukjizat kepada Nabi Musa yaitu tongkat menjadi ular. Pada saat itu dihancurkan semua ahli-ahli sihir oleh ular tersebut. Hingga akhirnya pengikut Nabi Musa menang, dan fir’aun kalah.
Percaya atau tidak, sihir itu memang sudah ada sejak dahulu. Bahkan sampai sekarang pun masih ada tukang-tukang sihir. karena meski zaman sudah modern begini namun masih ada saja orang yang menggunakan sihir untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, seperti: santet, pelet, teluh, dan lain sebagainya. Untuk itu kita perlu membentengi diri dan keluarga dari bahaya sihir. Untuk menangkal bahaya sihir, kita tidak perlu pergi ke orang pintar atau paranormal, karena salah-salah yang kita pergi itu adalah tempat dukun, Bukan ustaz. Maka hati-hatilah!


Oleh karena itu, bagi kita yang mau membentengi diri dari sihir, atau ada sebagian kita yang sudah sakit terkena sihir, sulit mendapatkan jodoh karena diguna-guna, kericuhan antara suami istri dalam rumah tangga, atau tidak mempunyai keturunan karena diguna-guna. Maka dari itu mari kita amalkan ayat-ayat Al-Qur’an untuk melindungi diri dari sihir. Karena banyak ayat-ayat Al-Quran yang bisa dijadikan sebagai benteng untuk menangkal dan melenyapkan pengaruh sihir.
Kita tinggal membacanya saja secara rutin setiap hari dan melakukan ruqyah sendiri terhadap diri kita, keluarga kita, rumah, kantor atau apapun jenisnya yang mungkin bisa terkena kejahatan sihir. Nah, apa sajakah ayat-ayat yang bisa menjadi penghancur sihir tersebut? Berikut penjelasannya:

Berikut beberapa amalan ayat Al-Qur’an yang bisa anda bacakan untuk menghancurkan sihir
1) Surat Al Fatihah
Surat pertama yang wajib anda baca setiap hari adalah: Surat Al-Fatihah. Jadi sebelum anda membaca surat-surat Al-Quran lainnya untuk membentengi diri dari gangguan jin dan juga kejahatan sihir lainnya, terlebih dahulu anda diwajibkan mengawalinya dengan membaca surat Al-Fatihah.

2) Surat An-Naas, Al-Falaq, Al-Ikhlas, dan Ayat kursi
Pastinya kita sudah tidak asing lagi kan dengan keempat ayat Al Quran ini? Keempat surat Al-Quran ini sangat dianjurkan untuk dibaca sesudah shalat, baik shalat fardhu maupun shalat sunnat. Dan disaat dzikir pagi dan sore hari serta pada waktu-waktu tertentu. Karena surat ini memiliki keutamaan yang luar biasa, salah satunya adalah untuk menangkal sihir.

3) Surat Al-Baqarah ayat 102
Selain ketiga ayat yang telah disebutkan diatas, ternyata surat Al-baqarah ayat 102 juga sangat dianjurkan untuk dibaca sebagai benteng atau perisai terhadap kejahatan sihir. Berikut bunyi ayat nya:
Artinya:”Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir mengerjakan sihir.
Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan sesuatu kepada seorangpun sebelum mengatakan: Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir. Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Dan sungguh mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui”.

4) Surat Al A’raaf ayat 117-122
Selain ayat diatas, Ayat Al-Quran lainnya yang dapat membantu melenyapkan pengaruh sihir adalah Surat Al-A’raf ayat 117 – 122, berikut bunyi ayatnya:
Artinya: “Dan Kami wahyukan kepada Musa: Lemparkanlah tongkatmu! Maka sekonyong-konyong tongkat itu menelan apa yang mereka sulapkan. Karena itu nyatalah yang benar dan batallah yang selalu mereka kerjakan. Maka mereka kalah di tempat itu dan jadilah mereka orang-orang yang hina. Dan ahli-ahli sihir itu serta merta meniarapkan diri dengan bersujud.
Mereka berkata: Kami beriman kepada Tuhan semesta alam. (yaitu) Tuhan Musa dan Harun.”

5) Surat Yunus ayat 81-82
Selanjutnya Ayat Al-Qur’an yang dapat melenyapkan sihir adalah Surat Yunus ayat 81-82, Berikut bunyi ayatnya:
Artinya: “Maka setelah mereka lemparkan, Musa berkata: Apa yang kamu lakukan itu, itulah yang sihir, sesungguhnya Allah akan menampakkan ketidak benarannya” Sesungguhnya Allah tidak akan membiarkan terus berlangsungnya pekerjaan orang-yang membuat kerusakan. Dan Allah akan mengokohkan yang benar dengan ketetapan-Nya, walaupun orang-orang yang berbuat dosa tidak menyukai(nya).”


6) Surat Thaha ayat 69
Selanjutnya ayat Al-Qur’an yang dapat melenyapkan sihir adalah Surat Thaha ayat 69. Berikut bunyi ayatnya:


Artinya: “Dan lemparkanlah apa yang ada ditangan kananmu, niscaya ia akan menelan apa yang mereka perbuat. Sesungguhnya apa yang mereka perbuat itu adalah tipu daya tukang sihir (belaka). Dan tidak akan menang tukang sihir itu, dari mana saja ia datang.”

Nah itulah beberapa Ayat Al-Qur’an yang dapat kita amalkan. Dengan membaca ayat-ayat Al-Quran diatas, maka kita akan terlindung dari kejahatan sihir. Bagi Anda yang sudah terkena gangguan Jin (sihir) atau yang sudah diguna-guna, maka orang yang mengguna-guna anda mereka akan mengalami tanda-tanda khusus ketika dibacakan ayat ruqyah ini, diantaranya adalah: kesemutan, badan gemetar, sakit kepala yang amat sangat, sesak nafas, muntah-muntah,dan dengan sendirinya mereka akan panas.
Oleh karena itu, mari kita bentengi diri kita dan keluarga kita dari gangguan sihir dengan mengamalkan ayat tersebut, dan bagi anda yang sudah sakit (terkena sihir), atau bagi anda yang sudah diguna-guna oleh orang lain, atau belum kunjung jodoh karena ada penghalang (sihir). Ayo kita sama-sama mengamalkan ayat tersebut, insya Allah! Kesembuhan hanya milik Allah. Allah yang memberi penyakit, dan Allah pula yang menyembuhkannya. Kita hanya bisa berdoa dan berusaha! Mari sama-sama kita berdoa kepada Allah SWT, semoga penyakit kita segera disembuhkan, yang belum kunjung jodoh, semoga disegerakan oleh Allah SWT, yang ribut didalam rumah tangga, semoga Allah berikan kenyamanan. Dan yang belum memperoleh keturunan, semoga segera Allah anugerahkan keurunan kepada mereka. Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin… Ingat, yang terpenting adalah sabar, iktiar dan doa.


Artikel Akidah Islam Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Akidah Islam