Amalan Agar Cepat Mendapatkan Jodoh Sesuai Dengan Alquran, Insya Allah Mustajab

Artikel terkait : Amalan Agar Cepat Mendapatkan Jodoh Sesuai Dengan Alquran, Insya Allah Mustajab

Jodoh merupakan rahasia Allah. Yang sudah ditentukan kepada hamba-hambaNya. Semua makhluk yang allah ciptakan didunia ini semuanya berpasang-pasangan. Langit dengan bumi, siang dengan malam, laut dengan darat, begitu pun manusia, sudah Alah ciptakan berpasang-pasangan. Namun cepat atau lambatnya seseorang tersebut mendapatkan pasangan hidupnya. Adakalanya seseorang tersebut dengan mudah mendapatkan pasangan hidupnya, dan adakalanya seseorang dengan berlika liku mendapatkan pasangan hidupnya.

Ukhty, bagi anda yang mungkin sudah memasuki umur ke 30 tahun. Namun belum juga kunjung mendapatkan pasangan hidupnya. Bersabarlah, berdoa dan berusaha. Mungkin Allah sedang menguji keimanan kita. berdoalah selalu, karena alah akan mengabulkan semua doa kita. insya Allah, Allah akan memberikan pasangan hidup kepada kita diwaktu yang tepat. Bersabarlah!

Ukhty, saya juga merasakan betapa sedihnya hati ini dalam menanti pendamping hidup. Namun kita janganlah berputus asa. Ayo kita coba amalkan doa-doa ini. Doa yang bersumber dari ayat Al-Quran. Sekarang saya juga lagi sedang mengamalkan doa-doa ini. Insya Allah mudah-mudahan Allah memberikan yang terbaik buat kita semua. Amin ya Rabbal ‘alamiin.







Amalan Agar Cepat Mendapatkan Jodoh

1) Setiap selesai shalat fardhu, bacakan surah Al-Furqan ayat 74 sebanyak 3X dengan istiqamah. Jika lupa satu waktu maka harus diqadhai. Lakukan amalan ini sampai berhasil, insya Allah! Ayatnya seperti berikut ini:

Artinya: “ Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati kami. Dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertaqwa.” (QS. AL-Furqan: 74).
Berikut cara mengamalkannya agar lebih afdal:
Pertama: usahakan setiap malam sebelum tidur, ambil wudhu’. Lalu bacakan ayat (doa) tersebut sebanyak 33x kemudian tidur. Setelah itu bangun pada malam hari untuk melakukan sholat tahajud,. Kemudian bacakan lagi sebanyak 33x setelah sholat tahajud.

2) Sering-sering lah membacakan ayat (doa) ini:

Artinya : “Dan Zakariya berdoa kepada Tuhannya: Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan aku hidup sendirian, dan Engkaulah waris yang paling baik.” (QS. Zakariya: 89)

3) Setiap selesai shalat 5 waktu, bacakan shalawat nariyah sebanyak 41 kali, kalau tidak sanggup maka bisa anda bacakan 11 kali saja.
Lalu bacakan doa ini: “
RABBANA HABLANA MIN AZWAJINA WAZURRIYYATINA QURRATA A’YUNIW WAJ’ALNA LIL MUTTAQINA IMAMA” . (11 kali)

4) Sering-seringlah membaca ayat (doa)  ini: 

Artinya: “ Dan Dialah Allah yang mempersatukan hati mereka (orang yang beriman), walaupun kamu menginfakkan semua (kekayaan) yang berada di bumi, niscaya kamu tidak dapat mempersatukan hati mereka, tetapi Allah telah mempersatukan hati mereka, sungguh Dia (Allah) maha perkasa lagi maha bijaksana”. (QS. Al-Anfal: 63)

5) Selalu membacakan doa ini dengan sungguh-sungguh. Bacakan setelah shalat fardhu sebanyak 1 kali atau 3 kali. 

Nah itulah beberapa amalan yang dapat kita amalkan agar mudah mendapatkan jodoh. Namun selain amalan doa tersebut, anda juga dapat melakukan amalan rutin ini dengan istiqomah, berikut amalnnya:
1) Selalu melaksanakan sholat wajib tepat waktu. Dan tambahkan dengan memperbanyak shalat sunnah.
2) Setiap malam usahakan untuk melakukan sholat tahjud.  Agar kita terasa dekat dengan Allah. Dan saat inilah doa yang paling diistijabah.
3) Usahakan agar selalu menjaga wudhu, karena wudhu’ dapat membuat wajah kita berseri dan indah saat dipandang.
4) Perbaiki diri sendiri agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi, karena jodoh adalah cerminan diri.
5) Berserah diri lah kepada Allah, jangan pernah berputus asa, jangan pernah bersedih,  tetaplah berdoa dan berusaha. Insya Allah, semoga Allah menganugerahkan pendamping hidup yang sholeh buat kita semua. Amiin ya rabbal ‘alamiin...
Ingat ukhty, yang terpenting adalah sabar. Karena sepahit apapun, sabar akan berbuah manis. Insya Allah.  



Artikel Akidah Islam Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Akidah Islam